Anleg Nasdem Qurban 22 Ekor Sapi

Ketua DPRD Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani

PARIGI MOUTONG – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) bersama Anggota Legislatif (Anleg) Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Parigi Moutong, sumbangkan puluhan ekor sapi untuk di qurbankan di sejumlah titik di daerah ini, saat perayaan Idul Adha 1441 Hijriah.

Ketua DPD Nasdem Parigi Moutong, Sayutin Budianto Tongani mengatakan, sebanyak 22 ekor sapi tersebut akan diqurbankan. Puluhan sapi ini kata Ketua DPRD Parigi Moutong itu adalah bantuan dari Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad Ali.

“Akan kita sembelih dan dibagikan ke masyarakat yang membutuhkan sesuai titik pelaksanaan qurban,” kata Sayutin, Sabtu (1/8).

Ia mengungkapkan, seluruh pengurus DPD Partai Nasdem Parigi Moutong, Anggota DPRD Nasdem Parigi Moutong, Garnita, DPC Nasdem se Kabupaten Parigi Moutong sangat berterima kasih kepada Wakil Ketua Umum DPP Partai Nasdem, Ahmad M Ali atas bantuan sapi qurban.

Ini katanya sebuah kesyukuran dan wujud berbagi yang dicontohkan oleh Wakil Ketua DPP Partai Nasdem. Ia berdoa semoga Ahmad Ali terus diberikan kesehatan dan kesempatan yang sama untuk berbagi kebaikan pada kesempatan lainnya.

Melalui kesempatan itu, dirinya juga berpesan kepada seluruh kader Partai Nasdem untuk bisa mencontohi tindakan yang dilakukan oleh Wakil Ketua DPP Partai Nasdem dan senantiasa terus menjaga silaturahmi dengan masyarakat.

VIAFaiz
BAGIKAN

LEAVE A REPLY