Audiens dengan Danrem, PPM Sulteng Diminta Dukung Sishankamrata

  • Whatsapp
Audiens dengan Danrem, PPM Sulteng Diminta Dukung Sishankamrata
Ketua PD PPM Sulteng, Joice Rahmawati Taswin Borman bersama Danrem 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si. Foto : IST

PALU – Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rabu (16/11), menggelar audiens dengan Komandan Korem (Danrem) 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si.

Pada pertemuan itu, Danrem Toto Nurwanto, meminta pengurus Pimpinan Daerah PPM Sulteng dapat bersinergi untuk mengisi kemerdekaan dengan mendukung pembangunan nasional dalam rangka penyelenggaraan Sistem Pertahanan dan Kemananan Rakyat Semesta (Sishankamrata).

Bacaan Lainnya

Selain itu, Danrem Toto Nurwanto mengatakan, PPM Sulteng sebagai organisasi penerus cita-cita perjuangan Veteran RI, harus bisa menjaga dan melestarikan serta mewariskan jiwa semangat perjuangan para pejuang 45.

Menurutnya, Pemuda Panca Marga sebagai organisasi kemasyarakatan, harus secara aktif memberikan pemikiran yang konstruktif, cerdas dalam mendukung pembangunan di Provinsi Sulteng serta bermanfaat bagi masyarakat, bangsa dan negara.

Danrem Tadulako
Pengurus Pimpinan Daerah Pemuda Panca Marga (PPM) Sulteng, saat audiens bersama 132/Tadulako, Brigjen TNI Toto Nurwanto, S.I.P., M.Si, Rabu (16/11). Foto : IST

Sementara Ketua PD PPM Sulteng, Joice Rahmawati Taswin Borman, menyampaikan bahwa kunjungan mereka tersebut dalam rangka silaturahmi dan memperkenalkan pengurus baru PPM Sulteng yang baru dilantik pada tanggal 14 November 2022.

Joice yang juga menjadi Komandan Resimen XIX Yudha Putra Sulteng ini megatakan, tujuan utama kedatangan mereka itu adalah untuk membangun sinergitas dengan Korem 132/Tadulako.

Joice berharap, PPM Sulteng dan Korem 132/Tadulako dapat bekerjasama secara berkesinambungan dalam mewujudkan kemajuan daerah ini. *wan

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar