Gubernur Resmikan Kantor Baru BPD Sulteng Parigi

Gubernur Resmikan Kantor Baru BPD Sulteng Parigi
Gubernur Sulteng Longki Djanggola, resmikan kantor baru BPD Sulteng Parigi di jalan Pakabata Desa Bambalemo Parigi. Foto : Humas Pemkab

PARIGI MOUTONG – Gubernur Sulteng Longki Djanggola, resmikan kantor baru Bank Pembangunan Daerah (BPD) Sulteng Parigi di jalan Pakabata Desa Bambalemo Parigi, Kamis (3/12).

Persemian kantor permanen pertama BPD Sulteng Parigi ini dihadiri Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai, Kepala Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Sulteng, Gamal Abdul Kahar, Direktur Utama BPD Sulteng, Rahmat Abdul Haris, Sekab Parigi Moutong, Ardi Kadir, Forkopimda Parigi Motong dan sejumlah pimpinan BUMN di Parigi Moutong.

Gubernur Longki Djanggola dalam sambutannya mengatakan, secara pribadi maupun sebagai pemerintah daerah sangat mengapresiasi rampungnya pembangunan gedung kantor layanan BPD Sulteng Parigi.

Adanya kantor baru ini katanya, menandai semakin pesatnya kemajuan bisnis BPD Sulteng di Parigi Moutong dan semakin menunjukan kualitas serta daya saingnya.

Baca Juga : DIPA dan TKDD 2021 Sulteng Diserahkan

“Dengan adanya gedung baru ini, semoga pelayanan kepada nasabah sama dengan yang diterima dengan nasabah lainnya. Demikian pula dengan personil BPD Sulteng Parigi bisa lebih meningkatkan kompetensinya,” katanya.

Selain itu, dirinya berharap BPD Sulteng Parigi tetap memberlakukan protokol kesehatan dan harus terintegrasi dalam setiap SOP pelayanan yaitu menyediakan tempat cuci tangan, hand sanitizer, pemeriksaan suhu tubuh dan jaga jarak.

Apresiasi yang sama juga dikemukakan Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai. Kata dia, semoga dengan adanya gedung baru ini bisa lebih mempermudah masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan melalui pelayanan perbankan dengan aman dan lebih nyaman.

Keberadaan bagunan baru ini katanya, membuktikan BPD Sulteng Parigi terbukti telah mampu meningkatkan akses masyarakat pada layanan produk jasa keuangan perbankan, khususnya bagi pemerintah dan masayarakat di daerah ini.

Ia mengimbau, BPD Sulteng Parigi kedepan dapat terus berinovasi dan menciptakan program program yang tepat sasaran bagi masyarakat.

“Saya berharap untuk seluruh wilayah kecamatan yang jauh dari kota agar dapat di bangun unit BPD Sulteng untuk mempermudah bagi ASN dan masyarakat untuk bertransaksi,” katanya.

Sebelumnya, peresmian gedung baru itu ditandai dengan pengguntingan pita, penanda tanganan prasasti serta peninjauan fasilitas di BPD Sulteng Parigi.

VIAFaiz
BAGIKAN

LEAVE A REPLY