Jokowi : Kokohkan Nilai Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara

Jokowi : Kokohkan Nilai Pancasila dalam Kehidupan Berbangsa dan Bernegara
Forum Komunikasi Pemerintah Daerah kabupaten Parigi Moutong mengikuti upacara peringatan hari lahir Pancasila. HUMAS

PARIGI MOUTONG – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo berpesan agar nilai-nilai Pancasila tetap kokoh dalam kehidupan masyarakat.

“Melalui peringatan lahirnya Pancasila harus benar-benar dimanfaatkan untuk mengokohkan nilai-nilai Pancasila dalam masyarakat berbangsa dan bernegara,” kata Presiden Jokowi saat memimpin peringatan hari lahirnya Pancasila Selasa (1/6).

Dishub Uji Petik Retribusi Parkir di PSP

Berbeda dengan tahun tahun sebelumya, peringatan hari lahir Pancasila tanggal 1 Juni 1945 ini dilaksanakan secara virtual, dipimpin secara langsung oleh Presiden RI dan diikuti oleh seluruh pemerintah daerah baik propinsi dan kabupaten/kota.

Demikian halnya di Parigi Moutong, Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong bersama Forum Komunikasi Pemerintah Daerah (Forkopimda) juga menjadi bagian dari peserta upacara peringatan yang dilakukan melalui video converence.

Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai bersama unsur Forkopimda antara lain Kapolres, Kepala Kejaksaan Negeri, Perwira Penghubung TNI,  mengikuti upacara tersebut yang dilangsungkan secara virtual di kantor Bupati Parigi Moutong.

VIAIRWAN SAHAR
BAGIKAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY