Positif Covid, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Jalani Isolasi Mandiri

Positif Covid, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulteng Jalani Isolasi Mandiri
Gubernur Sulawesi tengah, Rusdy Mastura dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah, Ma'mun Amir. IST

PALU – Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura dan Mamun Amir, terkonfirmasi positif Covid-19.

Berkenan hal itu, Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tengah memohon maaf kepada masyarakat karena belum dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat secara langsung.

“Mohon maaf yang sebesar-besarnya, kami belum bisa melayani masyarakat secara langsung, karena saat ini masih dalam isolasi mandiri,” ujar Cudi, sapaan akrab dari Gubernur Sulteng, Rabu (14/7).

Dia mengungkapkan, sesuai hasil Swab PCR tertanggal 13 Juli 2021, dirinya bersama Wakil Gubernur dinyatakan terkonfirmasi positif Covid-19.
Sehingga pada Rabu, 14 Juli melakukan isolasi secara mandiri hingga menunggu hasil Swab PCR yang menyatakan sembuh atau negatif dari Covid-19.

“Agar roda pemerintahan tetap berjalan, saya telah memerintahkan Sekretaris Daerah (Sekda) Sulawesi Tengah untuk menjalankan tugas kedinasan sebagaimana mestinya,” ucapnya.

Gubernur juga menghimbau kepada seluruh masyarakat agar terus mematuhi protokol kesehatan, disiplin untuk menjaga kesehatan keluarga, disiplin untuk menjaga imunitas tubuh dan berdoa kepada Allah SWT, agar kondisi ini bisa cepat berlalu.

VIAIDHO
BAGIKAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY