Kuota Pendaftar Cukup, Seleksi Lelang Terbuka JPTP Berlanjut

Kuota Pendaftar Cukup, Seleksi Lelang Terbuka JPTP Berlanjut
Kepala Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parigi Moutong, Ahmad Saiful

PARIGI – Karena kuota pendaftar cukup, proses seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) dilingkup Pemkab Parigi Moutong berlanjut sesuai jadwal panselda.

Kepala Badan Kepegawaian Peningkatan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) yang juga Sekretaris Panitia Seleksi Daerah (Panselda) JPTP Parigi Moutong, Ahmad Saiful mengatakan sesuai peraturan, tahapan seleksi boleh dilanjutkan apabila masing-masing kotak jabatan yang dilelang terpenuhi.

“Minimal dalam satu kotak jabatan ada tiga pendaftar dan Alhamdulillah untuk semua kotak jabatan yang dilelang sudah terpenuhi. Sehingga kita mengacu pada tahapan lanjutan sesuai jadwal normal,” kata Ahmad Saiful kepada Songulara, Jumat (05/03).

Semua pendaftar lanjutnya sudah memenuhi seluruh persyaratan terkait prosesi pendaftaran. Adapun jadwal Panselda hingga hari ini adalah tahap seleksi administrasi dan rekam jejak.

“Semua sudah masuk ke Panselda dan sesuai tahapan akan diumumkan besok atau tanggal 6 Maret hasil seleksi administrasi dan rekam jejak,” katanya.

Usai tahapan pengumuman, maka tahapan lanjutan yakni tes kompetensi manajerial sosial kultural. Kegiatan tes kompetensi ini rencananya akan dilaksanakan pada tanggal 7 Maret bertempat di lantai II Kantor Setda Parigi Moutong.

Terkait dengan penjadwalan kembali prosesi lelang terbuka, Panselda menggenjot pelaksananaan kegiatan dengan pertimbangan pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) bisa segera terisi demi kelancaran proses pemerintahan dan pelayanan masyarakat.

“Insya Allah hari minggu tes kompetensi manajerial dan sosial kultural. Tim assessor sebanyak lima orang, dan besok semua assessor sudah berada di Parigi,” pungkasnya.

Adapun sejumlah jabatan yang akan dilelang diantaranya :
1. Kepala Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah
2. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja
3. Kepala Dinas Koperasi dan UMKM
4. Kepala Dinas Kelautan dan Perikanan
5. Kepala Dinas Pemuda Olahraga dan Pariwisata
6. Kepala Dinas Perumahan dan Kawasan Permukiman
7. Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil
8. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan
9. Kepala Dinas Kesehatan.

VIAFAIZ
BAGIKAN

LEAVE A REPLY