Markas Permanen PMI Parigi Moutong Resmi Beroperasi

Markas Permanen PMI Parigi Moutong Resmi Beroperasi
Peresmian gedung baru Palang Merah Indonesia (PMI) Parigi Moutong.

PARIGI – Markas permanen milik Palang Merah Indonesia (PMI) Parigi Moutong yang terletak di jalur II Desa Bambalemo Kecamatan Parigi, resmi beroperasi.

Ini ditandai dengan acara seremonial peresmian gedung baru yang dibangun diatas lahan seluas 7 hektar lebih itu oleh Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai bersama Ketua PMI Parigi Moutong, Noorwachida P. Tombolotutu dan sejumlah undangan lainnya, Senin (26/7).

“Selamat buat PMI Parigi Moutong karena telah memiliki markas baru, semoga ini bisa dijadikan pemicy semangat dalam melakukan pelayanan,” kata Badrun Nggai saat sambutan.

Ia berpesan PMI bisa terus meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat kedepannya.

Sebelumnya, Ketua PMI Parigi Moutong, Noorwachida P. Tombolotutu mengatakan, pencapaian dan reputasi PMI kekinian tidak terlepas dari dukungan dari PMI Pusat dan IFRC.

“Semoga dengan adanya bangunan ini bisa lebih memaksimalkan kinerja PMI dalam melakukan misi kemanusiaan, salam kemanusiaan,” katanya.

Sebelum dibangunkan markas permanen, Pemkab Parigi Moutong telah membantu memfasilitasi gedung markas PMI dilokasi Gedung Njengi atau kantor DPRD Parigi Moutong yang lama.

VIAFAIZ
BAGIKAN

1 KOMENTAR

LEAVE A REPLY