Logistik Pilkada Sulteng untuk Kabupaten Parigi Moutong Didistribusi

Logistik Pilkada Sulteng untuk Kabupaten Parigi Moutong Didistribusi
Logistik Pilkada Sulteng untuk Kabupaten Parigi Moutong Didistribusi

PARIGI – Logistik pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sulteng untuk Kabupaten Parigi Moutong mulai didistribusikan.

Pendistribusian logistik Pilkada tersebut dilepas secara simbolis oleh Ketua KPU Parigi Moutong, Bawaslu Parigi Moutong, Ketua Ombudsman Sulteng, Ketua Bawaslu Sulteng, beserta Kapolres Parigi Moutong beserta jajaranya dan Perwira Penghubung (Pabung) TNI Kodim 1306 Donggala, di kantor KPU Parigi Moutong, Minggu (6/12).

Logistik Pilkada Sulteng berupa kotak suara dan sejumlah peralatan pemilu lainya ini digunakan dalam proses pemungutan suara yang akan dilaksanakan tanggal 9 Desember 2020 secara serentak.

Selanjutnya, pendistribusian logistik tersebut dijaga dan dikawal ketat oleh personil dari Polres Parigi Moutong, TNI, Bawaslu dan instansi terkait lainya, mulai dari Gudang KPU di Parigi hingga di Kecamatan dan TPS se-Kabupaten Parigi Moutong dengan menggunakan sejumlah kendaraan.

Saat pelepasan, Kapolres Parigi Moutong, AKBP Andi Batara Purwacaraka dalam kegiatan tersebut mengajak semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan Pilkada Sulteng tahun 2020 dapat bersinergi untuk menyukseskan Pilkada sehingga dapat berlangsung dengan aman, damai dan lancar.

VIAFaiz
BAGIKAN

LEAVE A REPLY