Pemkab Evaluasi Target KLA

Pemkab Evaluasi Target KLA
Rapat evaluasi target KLA yang dipimpin Wabup Parigi Moutong, Badrun Nggai di ruang rapatnya, Selasa (27/4). HUMAS PEMKAB

PARIGI – Pemkab Parigi Moutong melalui DP2KBP3A dan Gugus Tugas Kabupaten Layak Anak (KLA) lakukan rapat evaluasi target KLA yang dipimpin Wabup Parigi Moutong, Badrun Nggai di ruang rapatnya, Selasa (27/4).

Rapat evaluasi ini dihadiri Asisten Pemerintahan dan Kesra, Kadis DPUPRP, Kadinsos, PMD, Kominfo, Bapelitbanda, Kesehatan, Pendidikan BPBD, Wahana Visi Kementerian Agama, Pengadilan Agama dan berbagai organisasi lainnya.

Pemlur Bantaya Layani Up-date Data Warga Sampai Malam

Kabid Pemenuhan Hak Anak dan Informasi Anak DP3AP2KB Parigi Moutong, Kartikowati memaparkan, tahun ini lomba penilaian kabupaten KLA tingkat madya akan di laksanakan pada tanggal 3 Mei 2021 melalui vidkom.

“Diharapkan kepada peserta yang hadir pada rapat ini, terkait poin penilaian KLA segera disiapkan apa saja yang menjadi tupoksi masing-masing OPD,” katanya.

Sementara, Wabup Parigi Moutong, Badrun Nggai mengatakan, pelaksanaan rapat evaluasi ini merupakan persiapan lomba KLA tingkat madya yang akan di laksanakan pada Bulan Mei.

“Kita harus berkomitmen bersama mendapatkan predikat tingkat madya yang mana sebelumnya kita sudah mendapatkan predikat Tingkat Pratama pada Tahun 2019 lalu,”.

“Saya berharap agar kita yang tergabung dalam Gugus Tugas KLA dapat bersama-sama dalam memperhatikan tugas dan tanggung jawabnya masing-masing untuk terus mendukung dan tetap berkomitmen dalam mewujudkan KLA dan apa yang diharapkan pada tahun 2021, bersama kita bisa,” terangnya.

Menurutnya, KLA merupakan kewajiban semua daerah dan rapat evaluasi yang kita laksanakan hari ini bertujuan untuk menghimpun semua data tentang jumlah anak, infrastruktur serta sarana prasarana yang mendukung dalam pengembangan KLA.

“Tentunya dengan terlaksananya kegiatan hari ini apa yang diharapkan kita bersama di tahun 2021 nantinya dapat terwujud dan mendapatkan penghargaan Predikat Tingkat Madya,”.

VIAIRWAN SAHAR
BAGIKAN

LEAVE A REPLY