Pemkab Parigi Moutong Target 70 Persen Lebih Warga Tervaksinasi Desember

  • Whatsapp
Pemkab Parigi Moutong Target 70 Persen Lebih Warga Tervaksinasi Desember
Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai, pada peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang di Pondok Pesantren Ittahadul Ummah Parigi Barat, Selasa (2/11). Kominfo

PARIGI MOUTONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong menarget 70 persen lebih warga akan tervaksinasi Covid 19 pada bulan Desember mendatang.

Ini dikemukakan Wakil Bupati Parigi Moutong, Badrun Nggai, dihadapan Gubernur Sulteng, Rusdy Mastura, saat peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dilaksanakan di Pondok Pesantren Ittahadul Ummah Parigi Barat, Selasa (2/11).

Bacaan Lainnya

banner 300600

Kata Badrun, target ini sengaja ditetapkan Pemkab, mengingat posisi Kabupaten Parigi Moutong sebagai daerah nomor tiga dari terakhir se-Sulteng terendah proses vaksinasi Covid19.

Badrun percaya target tersebut (vaksinasi meningkat) itu bisa terjadi dengan melihat antusiasme warga yang mendatangi sejumlah Puskesmas disekitarnya untuk divaksin.

“Insya Allah antusiasme warga ini memberi dampak positif, termasuk kesiapan seluruh puskesmas dalam melayani permintaan vaksin warga. Dan saya juga mengimbau kepada kita sekalian khususnya bagi yang belum divaksin, untuk segera mendatangi tempat yang disediakan,” terangnya. *FAIZ

banner 300600

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar