Tingkatkan Sinergitas, Pesan Wabup Saat Kunjungi Pos Sijoli

Tingkatkan Sinergitas, Pesan Wabup Saat Kunjungi Pos Sijoli
Kunjungan Wabup Parigi Moutong, Badrun Nggai di Pos Sijoli

PARIGI – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, Badrun Nggai lakukan monitoring ke pos terpadu perbatasan Parigi Moutong-Gorontalo di Desa Sijoli, Jumat (18/6).

“Tingkatkan sinergisitas dan kekompakan dalam pelaksanaan tugas dan terapkan aturan yang ada dengan sebaik-baiknya,” pesan Badrun kepada seluruh petugas pos Sijoli.

Selain mengamati secara langsung pelaksanaan tugas di pos, Wabup juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan para petugas disana.

Monitoring yang didampingi Camat Moutong, Ramayanti Sumaga, ini juga sebagai upaya penyampaian informasi terkait adanya rencana pengangktifan pos terpadu Moutong sebagai pos pemeriksaan kesehatan.

“Insya Allah dalam waktu dekat pos ini akan dijadikan sebagai tempat pemeriksaan kesehatan. Karena perkembangan terakhir, terjadi peningkatan angka penyebaran Covid19,” katanya.

Pengaktifan pos tersebut nantinya akan bekerjasama dengan sejumlah pihak diantara Polres Parigi Moutong.

“Bila saat pengaktifan nantinya, petugas saya harap bisa lebih selektif dalam mengawasi perjalanan masyarakat, untuk menekan penyebaran Covid19 di wilayah Propinsi Sulawesi Tengah  dan khususnya di wilayah Kabupaten Parigi Moutong,” pungkasnya.

BAGIKAN

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY