Wabup Ingatkan Pelaksana Paket Kerja Ekstra Tuntaskan Pekerjaan

Wabup Ingatkan Pelaksana Paket Kerja Ekstra Tuntaskan Pekerjaan
Wabup Badrun Nggai saat melakukan peninjauan langsung lokasi pekerjaan fisik bangunan sekolah, Selasa (12/10). Foto : DEDY

PARIGI MOUTONG – Wakil Bupati (Wabup) Parigi Moutong, Badrun Nggai, ingatkan pelaksana paket pekerjaan sejumlah dinas yang berlokasi di wilayah utara untuk bekerja ekstra tuntaskan pekerjaan sesuai kontrak.

Ini disampaikan Badrun kepada para kontraktor dan konsultan pengawas saat melakukan peninjauan langsung lokasi di beberapa pekerjaan fisik mulai dari bangunan sekolah, rumah sakit hingga pekerjaan jalan sepanjang Kecamatan Tinombo Selatan hingga Moutong, Selasa (12/10).

Baca juga : Saiful : Tak Ada Kegaduhan Dalam Pelantikan Pejabat Eselon

“Kalau tidak tepat waktu, maka pemerintah tidak akan bertanggung jawab. Bahkan kontraktor akan mendapat denda dari pekerjaan karena tidak selesai sebagaimana aturan yang berlaku,” kata Badrun.

Penekanan tersebut ditegaskan Wabup karena dari sejumlah lokasi pekerjaan sekolah yang merupakan gawean Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), RSUD Buluye Napoea Moutong dan jalan pada DPUPRP Parigi Moutong banyak yang belum mencapai target sesuai time schedule (rencana waktu).

Bahkan dia meragukan ada sejumlah paket pekerjaan yang memungkinkan tidak selesai hingga akhir Desember ini.

“Makanya harus ada kerja ekstra, kejar target anda biar bisa tuntas sesuai waktunya,” tegasnya.

Monitoring pekerjaan fisik Wabup yang didampingi Inspektur Inspektorat, Adrudin Nur dan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Parigi Moutong, Lewis, rencananya dilaksanakan selama 4 hari. DEDY/FAIZ

BAGIKAN

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY