Parigi Moutong Ikutkan 49 Atlet Berlaga di POPDA Morowali

oleh Redaksi Songulara
Kontingen POPDA

PARIGI MOUTONG – Kabupaten Parigi Moutong Ikutkan 49 Atlet untuk berlaga pada Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) yang diselenggarakan di Kabupaten Morowali, mulai dari tanggal 29 Agustus hingga 2 September mendatang.

Kontingen dilepas resmi Bupati Parigi Moutong yang diwakili Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra Setda, Samin Latandu, di aula lantai II kantor bupati, Sabtu (27/08).

Ketua Kontingen, Andi Salamun melaporkan, secara keseluruhan kontingen berjumlah 69 orang yang terdiri dari 43 atlet, 9 orang pelatih, 2 orang tim aju, 3 orang tim kesehatan serta 12 orang official.

Para atlet kata dia akan mengikuti lima cabang lomba diantaranya Bulutangkis, Bola Voly, Pencak Silat, Tinju dan Sepak Takraw.

“Adapun motto kita dalam perhelatan ini ialah kemenangan menjadi tujuan dan menjunjunggi sportivitas,” ujar Andi.

Asisten I Setda Parigi Moutong, Samin Latandu membacakan sambutan Bupati mengatakan, POPDA ini dapat dijadikan momentum menorehkan prestasi bagi Parigi Moutong dibidang olahraga, sekaligus menjadi sarana pembinaan serta pencarian bibit atlet potensial dan berkualitas.

Dengan harapan agar kedepannya atlet muda ini bisa berkembang dan juga mengharumkan nama daerah ketingkat lebih tinggi lagi.

“Olehnya para atlet yang mewakili Parigi Moutong agar menunjukan kemampuan yang optimal dalam kegiatan POPDA dengan bertanding sungguh-sungguh dan sportif, sehingga dapat mencapai prestasi yang terbaik,” pesannya.

Iya juga meminta  para atlet yang bertanding diharapkan terus menjaga kesehatan selama bertanding, disiplin dan taat pada peraturan yang ada.

Ia juga menambahkan bahwa setiap atlet berjuang secara optimal agar meraih hasil yang maksimal. *Prokopim

Artikel Terkait Lainnya

1 komentar

Hampir Sepekan SPAM Parigi Tak Beroperasi - Songulara.com 29 Agustus 2022 | 20:33 WITA - 20:33

[…] Kabid Cipta Karya Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Parigi Moutong, Saiful Adrianto, yang dikonfirmasi soal tak beroperasi SPAM belakangan ini karena […]

Membalas

Tinggalkan sebuah komentar