Video Mesum Diduga Mirip Politisi di Sulteng Beredar

Video Mesum Diduga Mirip Politisi di Sulteng Beredar
*ilustrasi

PARIGI – Video mesum diduga mirip dengan salah satu politisi daerah di wilayah Propinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) beredar.

Informasi yang berhasil dihimpun Songulara.com, video mesum dengan durasi kurang lebih 4 menit itu bukan dalam posisi pergumulan lelaki dan wanita yang tengah berhubungan badan layaknya skandal video mesum yang biasanya beredar.

Tetapi dalam bentuk komunikasi dua arah antara pria dan wanita melalui aplikasi video chat atau biasa dikenal dengan Video Call Sex (VCS).

Dimana, antara lelaki yang diduga mirip salah satu anggota Partai Politik (Parpol) di daerah Sulteng dan seorang perempuan yang tengah melakukan video chat tersebut sama-sama dalam kondisi tanpa berbusana alias bugil.

Menurut penuturan sejumlah sumber yang sempat mendapat dan menonton video tersebut, ciri-ciri pria dalam video berambut hitam lurus dengan warna kulit sawo matang dan bertubuh sedikit tambun.

Kemudian perempuannya berkulit kuning langsat, berambut panjang dan bertubuh sedikit berisi pula.

“Prianya tampak berada diatas tempat tidur dengan latar belakang cat tembok berwarna biru dan perempuan disebuah kamar yang tidak terlalu terang, mungkin pengaruh kameranya juga sampai gelap keliatan itu perempuannya,” ujar sumber yang enggan menyebutkan namanya.

Lanjut menurut sumber menceritakan, diawal video tampak sang pria berupaya menggoda wanita dengan sesekali mengedipkan mata dan menjulurkan lidahnya.

“Muka prianya yang kelihatan sekali, sedangkan perempuannya tidak terlalu jelas mukanya. Katanya sih wajah pemeran prianya mirip dengan politisi di kabupaten di Sulteng, cuma tidak ditahu di kabupaten apa,” tutur sumber.

Diperkirakan kata sumber, video mesum dalam bentuk VCS ini sudah beredar kurang lebih satu atau dua bulan terakhir.

VIAFAIZ
BAGIKAN

LEAVE A REPLY