PC Ansor Parigi Moutong Siap Menangkan Alamsyah Palengah

233
ilustrasi foto: radarcirebon.com

PARIGI MOUTONG – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda (PC GP) Ansor Parigi Moutong, siap mencalonkan dan memenangkan Alamsyah Palengah sebagai ketua, saat Konferensi Wilayah (Konferwil) GP Ansor Provinsi Sulteng, yang dihelat 23 hingga 26 Februari 2018.

“Dari delapan calon kandidat yang akan berkompetisi, kami siap mendukung dan memenangkan Alamsyah Palengah,” tegas Ketua PC GP Ansor Parigi Moutong, Nasir Jamal Bandera kepada Songulara, Jumat (16/2).

Dukungan ini kata Nasir, merupakan aspirasi dari 23 Pengurus Anak Cabang (PAC) se-Kabupaten Parigi Moutong. PC wajib merespon aspirasi dari bawah, apalagi aspirasi yang disampaikan PAC sejalan dengan keinginan pengurus ditingkat cabang.

Alamsyah kata dia, sangat intens hadir di setiap kegiatan yang dilaksanakan PC bahkan PAC GP Ansor Parigi Moutong. Makanya hampir semua pengurus GP Ansor di Parigi Moutong mengenal sosok Alamsyah.

Alamsyah juga tambah Nasir memiliki latar belakang akademisi dan dinilai tepat menahkodai GP Ansor Sulteng. Masa kepemimpinan Sahran Raden dan Adha Nadjemudin, GP Ansor banyak melakukan terobosan. Untuk melanjutkan kepemimpinan tersebut, dibutuhkan sosok seperti Alamsyah Palengah.IWAN TJ

LEAVE A REPLY