Bupati Parigi Moutong, Ambil Menantu di Medan

1648

MEDAN – Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, menikahkan putra bungsunya, Ipda Rifi Noor Faizal Tombolotutu S.Tr, dengan seorang gadis melayu yang bernama, Bripda Tengku Syarifah Putri Pertiwi SH, di Kota Medan Provinsi Sumatra Utara, Rabu (1/8).
Upacara pernikahan digelar di Grand Ball Room Hotel Aston itu, berlangsung sakral dan khidmat, serta turut dihadiri keluarga terdekat dari mempelai pria, maupun dari pihak mempelai wanita. Adapun yang menjadi saksi pernikahan dari mempelai pria adalah, Sekda Parigi Moutong, H Ardi Kadir S. Pd MM.

Turut hadir sejumlah pimpinan OPD di jajaran Pemkab Parigi Moutong seperti, Kepala Bapelitbangda Moh Irfan, Kepala BKD Mawardin Tjambaru, Kepala BPMPD Elvis Tombolotutu, Kadis Perikanan Sabaruddin Kilis, Kepala Badan Ketahanan Pangan dan Penyuluhan Hadi Syafwan, Kepala Dinas Perunahan dan Tata Ruang Irfannur Lamalindu, Direktur RSUD Anuntaloko Parigi dr Nurlela Harate, Sekretaris dinas Keuangan dan Aset Daerah Yusrin Usman, Kabag Humas Setda Syamsu Nadjamudin, Kabag Ortal Setda Alina Deu, Kabag Hukum dan Perundang – undangan Ratni Tombolotutu, serta sejumlah pejabat eselon tiga dan empat lainnya.

Rencananya, acara resepsi pernikahan akan digelar pada Sabtu malam (4/8), juga di tempat yang sama.

Selain itu, sebagai bentuk rasa sukur kepada Tuhan, H Samsurizal Tombolotutu dan Istri, akan menggelar pesta rakyat di Kota Parigi, pada (18/8) mendatang.

Ipda Rifi Noor Faizal Tombolotutu S. Tr yang akrab disapa Icang, merupakan lulusan Akpol tahun 2017, dan saat ini bertugas di unit Cybercrime Mabes Polri. Sedangkan Bripda Tengku Syarifa Putri Pertiwi SH, yang akrab disapa Putri, saat ini bertugas di Bagian Reskrimsus Direktorat Reskrim Polda Sumatra Utara.

Keduanya berkenalan saat Icang masih menempuh pendidikan di Akpol, dan Putri saat itu masih bertugas sebagai Ajudan Istri Kapolda Sumatra Utara. Putri juga masih merupakan bagian dari keluarga Kesultanan Deli. FAYRUZ

LEAVE A REPLY