Proyek Sarana Porprov Segera Selesai

60
Ketua Umum Panitia Porprov VIII Sulteng, H. Badrun Nggai, SE

PARIGI MOUTONG – Panitia pelaksana Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Sulawesi Tengah (Sulteng), terus menyiapkan dan menatapkan fasilitas yang akan dipakai para atlit. Beberapa proyek pembangunan sarana olahraga yang dibangun akan segera selesai.

“Hingga saat ini panitia terus memaksimalkan waktu agar persiapan pelaksanaan Poprov Sulteng berjalan mulus hingga berakhir sukses,” kata Ketua Umum Panitia Porprov VIII Sulteng, Badrun Nggai, Kamis 6 Desember 2018.

Badrun Nggai menguraikan, beberapa fasilitas olahraga saat ini telah selesai dikerjakan, diantaranya lapangan futsal dan venue atletik di Ampibabo.

Perhelatan Porprov VIII Sulteng dijadwalkan awal April 2019. “Tenggang waktu menuju hari pelaksanaan itu terbilang pendek, sehingga seluruh panitia yang sudah terbagi melalui bidang bekerja ekstra,” katanya.

Selain memacu kemantapan venue, panitia yang sudah terbagi per bidang juga terus melakukan persiapan. Seperti pendataan hingga penentuan tempat menginapnya atlit atau kontingen.

“Berbagai upaya yang dilakukan panitia saat ini bukan lain demi kelancaran dalam pelaksanaan kegiatan hingga berakhir dengan sukses,” ujar Wakil Bupati Parimo ini.

LEAVE A REPLY