Bupati Samsurizal Masih Fokus Urus Parigi Moutong

230
Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu

PARIGI MOUTONG – Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu, masih tetap fokus menjadi Bupati di daerah ini dan serta membantu Pemerintah Provinsi Sulteng dalam melaksanakan pemulihan pasca bencana tsunami, gempa bumi, likuifaksi dan bencana banjir bandang di beberapa daerah di Sulteng.

Kepala Bagian Humas Setda Parigi Moutong, Syamsu Nadjamudin mengatakan, hal ini sengaja dikemukakan untuk menepis beredarnya isu-isu yang marak beberapa waktu terkait seputar Samsurizal yang dikabarkan akan bertarung memperebutkan kursi 02 Sulteng.

“Dari pada informasi ini terus menyebar dan membias, sekali lagi kami tegaskan bahwa pak bupati hari ini masih terus melaksanakan tugasnya sebagai bupati dan tetap fokus membantu pemulihan pasca bencana di Sulteng. Jadi tidak tentang kabar yang menyebut pak bupati maju sebagai calon wakil gubernur,” kata Syamsu kepada Songulara, malam ini.

Samsurizal kata Kabag Humas, sudah pernah mengeluarkan statement akan terus melakukan pengabdian sebagai Bupati dan tidak tertarik untuk maju bertarung di pengisian kekosongan kursi wakil gubernur pasca di tingal alm. Sudarto.

“Sampai sekarang pak bupati masih terus menjalankan tugasnya sebagai bupati, dan masih fokus membantu pemulihan pasca bencana dalam tim relawan Sulteng Bangkit. Kami berharap masyarakat tidak terpengaruh dengan beredarnya isu ini. Pak bupati masih mau bekerja dan membangun daerah ini,” terangnya.

Sebelumnya, beberapa waktu terakhir santer dikabarkan bahwa Samsurizal Tombolotutu digadang-gadang bakal maju dalam bursa pencalonan wakil gubernur sulteng.

LEAVE A REPLY