Samsurizal Ingatkan Kades Layani Masyarakat Dengan Baik

29
Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu

PARIGI MOUTONG – Bupati Parigi Moutong, H. Samsurizal Tombolotutu ingatkan para Kepala Desa (Kades) untuk tetap layani masyarakat dengan baik.

Penegasan itu disampaikan Samsurizal saat mengadakan pertemuan bersama Kades seKecamatan Toribulu, Ampibabo dan Siniu, bertempat di Aula Kantor Camat Ampibabo, Rabu (2/19).

Samsurizal berharap, para Kades agar selalu menghimbau warganya untuk mengurus dokumen akte nikah, karena akte nikah sangat diperlukan untuk mengurus dokumen apa saja.

“Pemerintah saat ini menjalankan program Sidang Isbat Nikah bagi yang belum mempunyai Akte Nikah. Silahkan yang  merasa belum memiliki buku Nikah agar mengikuti sidang Isbat Nikah, setelah itu akan diterbitkan buku Nikahnya, dan itu gratis,” imbaunya.

Bupati juga minta kepada para Kades agar menghinbau kepada masyarakat mempersiapkan diri dalam seleksi Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPP3K) yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat.

“Pemerintah Parigi Moutong saat ini telah buka Kantor Perwakilan di Tinombo, dengan tujuan untuk mendekatkan pelayanan kepada masyarakat. Boleh jadi, dengan adanya Kantor Perwakilan di Tinombo, Pemerintah Pusat akan memberikan jatah atau peluang kepada anak-anak kita yang mengabdi (Honorer) untuk diangkat menjadi CPNS,” pungkasnya.

Pada kesempatan itu juga, Bupati Samsurizal menghimbau agar mensukseskan pemilihan Presiden dan Wakil Presiden, DPD, DPR dan DPRD pada tanggal 17 April 2019 mendatang.

Bupati mengatakan, siapapun yang terpilih itu merupakan putra-putri terbaik Indonesia.

“Silahkan memilih siapa yang anda sukai, tidak ada paksaan, tetapi dalam memilih nanti, pilihlah yang terbaik yang mau membangun daerah, bangsa dan Negara,” ujarnya mengingatkan.

LEAVE A REPLY