Tim Volly Pasir Putra-Putri Parigi Moutong Lolos Ke Final

6

PARIGI MOUTONG – Tim Volly Pasir Putra dan Putri Kabupaten Parigi Moutong lolos ke babak final setelah siang tadi, Sabtu (27/4) berhasil mengalahkan tim volly Pasir Kabupaten Boul dan Tolitoli di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VIII Sulawesi Tengah yang berlangsung di lapangan volly pasir alun alun Kantor Bupati Parigi Moutong.

Tim Volly Pasir Putri berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Kabupaten Buol dengan poin set pertama 10 – 21. Namun, tim lawan, diset kedua tidak menyerah begitu saja kepada tim tuan rumah sehingga tim volly pasir Putri Kabupaten Buol berhasil menahan imbang tim tuan rumah.

Permainan berlanjut ke babak ketiga. Di babak ini permainan semakin seru dengan dukungan dan teriakan para penonton kepada kedua Tim. Namun, tim tuan rumah harus bekerja keras untuk memenangkan pertandingan sehingga diset ketiga mereka berhasil mengalahkan Tim Volly Kabupaten Buol dengan poin 21 – 14. Dengan demikian, Tim Volly pasir Putri Parigi Moutong berhasil melaju ke babak final.

Kemenangan juga diraih tim volly putra Kabupaten Parigi Moutong. Mereka berhasil melaju ke babak final setelah mengalahkan Kabupaten Tolitoli dengan poin diset pertama 16 – 21.  Diset kedua tim volly pasir Putra Kabupaten Parigi Moutong tidak menyia- nyiakan kesempatan untuk menyudahi perlawanan Kabupaten Tolitoli dengan poin 9 -21. Tim Volly pasir putra Parigi Moutong unggul dengan skor 2 – 0 tanpa balas.

Pelatih Volly Pasir Kabupaten Parigi Moutong Ade Suantara mengatakan, besok (28/4) di babak final, Tim Volly Pasir Putra Kabupaten Parigi Moutong akan menghadapi Tim Volly Pasir Kabupaten Luwuk Banggai. Sedangkan untuk tim Volly pasir Putri akan berhadapan dengan Tim Volly Pasir Kota Palu.

Made Suantara berharap masyarakat dan Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong dapat memberikan dukungan di pertandingan final ini “Suport dari masyarakat dan pemerintah Kabupaten sangat diharapkan. Ini adalah laga yang akan menentukan untuk menambah perolehan medali emas Kabupaten Parigi Moutong,” harapnya. HUMAS PEMKAB

LEAVE A REPLY