Wabup Minta OPD Tidak Mempersulit Investor

27
Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE

PARIGI MOUTONG – Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai SE, meminta OPD khususnya yang menangani perizinan agar tidak mempersulit para investor. Karena menurutnya, keberadaan investor merupakan investasi terbesar dalam mendongkrak Pendapatan Asli Daerah (PAD) Parigi Moutong.

Semakin banyak investor masuk katanya, semakin besar peluang bisnis demi meningkatkan pertumbuhan ekonomi masyarakat. Ia mencontohkan, ada salah satu investor yang akan mengembangkan usaha Waterboom di Kabupaten Parigi Moutong, namun hingga saat ini tidak lagi terdengar pengembangan usaha tersebut.

“Saya minta jika ada investor masuk dan bisa memberikan kontribusi bagi perekonomian masyarakat agar didukung dan jangan di persulit. Ada dulu wacana pengembangan usaha Waterboom di Parigi Moutong, hingga saat ini saya tidak tahu sudah sampai dimana perkembangannya,” ungkap Wabup saat memimpin rapat di ruang kerjanya, Kamis (9/5).

Sementara, Kepala Dinas Penanaman Modal, Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP), I Wayan Sulastro mengatakan, kedepan dirinya akan membentuk pelayanan teknis disetiap OPD guna mempermudah alur koordinas kerja dalam memberikan pelayanan perizinan kepada para pengusaha dan investor yang akan menanam saham di Parigi Moutong.

“Akan kami bentuk pelayanan teknis disetiap OPD untuk mempermudah koordinasi,” ujarnya. KOMINFO

LEAVE A REPLY