Atlit Parigi Moutong Peraih Medali Terima Bonus

69
Sekretaris Kabupaten Parigi Moutong, H. Ardi Kadir menyerahkan bonus kepada atlit peraih medali di lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa (21/5). Foto : Kominfo

PARIGI MOUTONG – Hari ini, Atlit Parigi Moutong yang meraih medali emas, perak dan perunggu menerima bonus dari Pemkab Parigi Moutong, bertempat di lantai II Kantor Bupati Parigi Moutong, Selasa (21/5). Disamping penyerahan bonus bagi atlit, bonus juga diserahkan kepada para pelatih.

Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong, Faisan Badja, menyampaikan pesan kepada pengurus cabang olahraga (cabor) Parigi Moutong agar kedepan lebih giat mengurus atlit. Menurutnya, banyak pengurus cabor, tapi yang kerja hanya 1 atau 2 orang.

“Saya minta kedepan para pengurus cabor agar lebih serius mengurus atlit. Organisasi itu bukan hanya satu orang tetapi lebih dari itu. Olehnya dalam berorganisasi dibutuhkan kerja sama tim,” pesannya.

Sementara, Bupati Parigi Moutong diwakili Sekretaris Kabupaten Parigi Moutong, H. Ardi Kadir dalam sambutanya, menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang setinggi tingginya kepada seluruh atlit yang telah mengharumkan nama daerah.

Kata Ardi, sportivitas yang ditunjukan atlit Kabupaten Parigi Moutong sungguh luar biasa sehingga membawa Parigi Moutong juara umum II setelah Kota Palu.

“Menurut saya ini prestasi yang luar biasa, kita naik peringkat juara umum kedua setelah Kota Palu, itupun selisih medali emas hanya sedikit yaitu 5 medali emas dari Kota Palu,” katanya.

Pihaknya sangat bangga atas prestasi yang diraih dan ditunjukan oleh atlit Parigi Moutong.

“Kemenangan yang kita raih merupakan kemenangan mutlak tanpa ada kecurangan, ada yang menang tetapi belum tentu sportif,” kata Ardi yang mendapatkan standing applouse dari seluruh atlit.

Dia berharap, prestasi ini terus kita tingkatkan. Kalau bisa Parigi Moutong juara umum pertama pada penyelenggaraan Porprov empat tahun mendatang.

“Yang terpenting adalah sukses administrasi. Kita sudah sukses kegiatan, sukses prestasi, tinggal 1 lagi yaitu sukses administrasi,” pungkasnya.

Adapun bonus yang diterima oleh para Atlit Parigi Moutong baik tunggal maupun beregu adalah, peraih medali emas Rp.10 juta, medali perak Rp.6 juta dan medali perunggu Rp.4 juta.

LEAVE A REPLY