Bupati: Meraih Juara Harus Sportif

6
Asisten Perekonomian dan Pembangunan melepas Kontingen Kabupaten Parigi Moutong Mengikuti Pekan Olahraga Pelajar Daerah (POPDA) Tingkat Provinsi Sulawesi Tengah Di Kabupaten Banggai bertempat di lantai dua kantor Bupati Parigi Moutong (21/6).

PARIGI – Menorehkan prestasi untuk Kabupaten Parigi Moutong di ajang Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) adalah sebuah keharusan. Namun hal itu harus diraih dengan nilai nilai sportifitas.

“Tunjukan kemampuan optimal dalam kegiatan Popda . Bertandinglah dengan sungguh-sungguh untuk mencapai prestasi yang terbaik. Dalam kompetisi, kemenangan tentulah menjadi harapan yang ingin diraih, namun saya berpesan tekad untuk meraih juara juga harus dilakukan secara sportif,”.

Ini dikemukakan Bupati Parigi Moutong, diwakili  Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Agus S. Hadi, saat melepas kontingen  Parigi Moutong yang akan berlaga di Poda Sulteng, di Luwuk, Jumat (21/6).

Menurut Bupati, atlet yang akan berlaga bukan hanya membawa diri pribadi akan tetapi merupakan duta Parigi Moutong. Untuk itu, mari tunjukkan citra positif selama mengikuti pertandingan, jaga nama baik diri serta daerah ini.

“Apapun hasil yang diperoleh dalam kejuaraan ini patut disyukuri dan jadikan sebagai kesempatan dalam menambah pengalaman bertanding,” katanya.

Popda kata dia merupakan sarana pembinaan dan pencarian bibit-bibit atlet yang potensial, memberikan kesempatan kepada para atlet junior untuk mengembangkan keahlian dan kemampuannya. Serta sebagai media, bimbingan dan dukungan kepada para atlet muda dalam berprestasi.

Sebelumnya, Ketua Kontingen  Parigi Moutong, Mahfuz Usman DJ melaporkan, peserta yang mengikuti lomba sebanyak 23 orang terdiri dari cabor atletik 4 orang (2 putra dan 2 putri), cabor voli pasir 4 orang, cabor karate 8 orang terdiri putra 5 dan putri 3 orang.FAIZ

LEAVE A REPLY