Library Cafe, Nongkrong Sambil Membaca

58

PARIGI MOUTONG – Bosan dengan tempat nongkrong yang monoton? Library Cafe solusinya. Dinas Perpustakaan dan Arsip Kabupaten Parigi Moutong, telah melaunching sebuah cafe tematik belum lama ini. Cafe yang diberi nama Library Cafe dan terletak di serambi Dinas Pustaka itu, didirikan sebagai solusi alternatif bagi penggemar literasi di Parigi Moutong.

“Di sini kita bisa membaca sambil menikmati aneka kopi, minuman ringan dan makanan, bahkan bisa karaoke. Di malam minggu, kami juga menyuguhkan paket nonton bareng live MotoGP,” ujar Kadis Pustaka Parigi Moutong, Mawardin Tjambaru, kepada SonguLara.com.

Uniknya lagi kata Mawardin sapaan akrabnya, Library Cafe juga menyediakan berbagai macam kuliner tradisional Sulawesi.

“Kami menyiapkan tinutuan, binte, kapurung, kaledo, palumara dan lainnya,” ungkap Mawardin.

Selain itu kata dia, Library Cafe juga menyiapkan tempat rapat beserta paket kulinernya, melayani permintaan makanan rapat dan pesta pernikahan.

Pantauan SonguLara.com, cafe yang terletak di Jalan Toraranga, Kelurahan Loji, Kota Parigi tersebut, cukup memanjakan tamunya. Suasana yang asri, parkiran luas, pemandangan ke Taman Toraranga  yang penuh dengan tanaman cukup menyejukkan mata. Kami merekomendasikan untuk berkunjung pada sore dan malam hari.

LEAVE A REPLY