BPJN XIV Palu Ambil Alih Pembangunan Deucker Depan IGD RSUD Anuntaloko

99

PARIGI MOUTONG  –  Balai Pengawasan Jalan Nasional (BPJN) XIV Sulteng Unit Toboli-Tumora, akhirnya mengambil alih pembangunan deucker di depan gedung Instalasi Gawat Darurat (IGD) RSUD Anuntaloko Parigi. Tekad dari BPJN XIV tersebut dibuktikan dengan dimulainya pengukuran lokasi untuk pembangunan deucker yang terletak di Jalan Trans Sulawesi itu.

“Insya Allah pekan ini pembangunannya sudah di mulai,” ujar Sekretaris Dinas Pekerjaan Umum, Penataan Ruang dan Pertanahan (PUPRP) Kabupaten Parigi Moutong, Abdul Rivai ST, saat dikonfirmasi via whatsapp kepada SonguLara.com, usai mendampingi PPK Toboli-Tumora BPJN XIV, Julian ST, melakukan pengukuran, Rabu (4/9).

Olehnya kata Abdul Rivai, Dinas PUPRP Parigi Moutong, yang sebelumnya berniat membangun deucker di lokasi tersebut, terpaksa mengalihkannya ke perempatan jalan Tonikota dan Ki Hajar Dewantara, serta perempatan Jalan Pramuka dan Jalan Uwelangga.

“Semoga dengan selesainya pembangunan deucker, genangan air di depan IGD RSUD Anuntaloko dan di Jalan Tonikota tidak ada lagi,” tandas Abdul Rivai.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Dinas PUPRP Kabupaten Parigi Moutong berencana membuat deucker di Jalan Trans Sulawesi depan IGD RSUD Anuntaloko, sebagai solusi atas genangan air yang selalu terjadi di wilayah itu saat musim penghujan. Meskipun pembangunan deucker di jalan trans adalah kewenangan BPJN. Walau pada akhirnya, BPJN yang mengambil alih rencana pembangunan itu.

LEAVE A REPLY