Senin, Pemkab Kembali akan Lantik Pejabat Eselon 3 dan 4 di Pegunungan

1299
Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, H. Ardi Kadir S.Pd, MM

PARIGI MOUTONG – Jika tak ada aral melintang, Senin (9/9), Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, akan melantik sekitar 200 pejabat eselon 3 dan 4 di jajaran Pemkab Parigi Moutong.
Sekretaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, H Ardi Kadir S.Pd MM, saat dikonfirmasi SonguLara, membenarkan hal itu. Menurutnya, para pejabat eselon 3 dan 4 tersebut, akan dilantik dan diambil sumpahnya, di kawasan pegunungan di Dusun Tompeng, Desa Ogoalas, Kecamatan Tinombo.
Terkait pejabat yang akan dilantik, Ardi Kadir menjelaskan, diantara mereka akan ada yg promosi atau yang bergeser posisi.
“Promosi, mutasi atau pergeseran dalan tubuh ASN, adalah hal yang wajar. Hal ini juga penting untuk penyegaran,” jelas mantan Kepala Bappelitbangda Parigi Moutong itu.
Soal lokasi pelantikan yang berada di kawasan pegunungan, Ardi Kadir menyebutkan, pentingnya para pejabat di Parigi Moutong untuk mengenal kondisi geografis daerah masing – masing.
“Saya kira tidak menjadi masalah soal lokasi pelantikan. Yang perlu adalah, jangan sampai para pejabat tidak mengenal wilayah Parigi Moutong,” tandasnya.

LEAVE A REPLY