Dukung Adipura, BPR Lokadana Utama Bantu Kendaraan Pengangkut Sampah

94
Pimpinan Cabang BPR Lokadana Utama, Andi Irham menyerahkan bantuan kendaraan pengangkut sampah kepada Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai di halaman kantor bupati Parigi Moutong. Foto : Rudi

PARIGI MOUTONG – Dalam rangka mendukung upaya Kabupaten Parigi Moutong meraih Piala Adipura pada tahun 2020 mendatang, Bank Perkreditan Rakyat (BPR) Lokadana Utama Cabang Parigi, menyerahkan bantuan tiga unit angkutan sampah dalam bentuk sepeda motor tiga roda merek trisedha.

Penyerahan bantuan angkutan sampah tersebut dilaksanakan di halaman kantor bupati oleh Pimpinan Cabang BPR Lokadana Utama, Andi Irham, dan diterima langsung oleh Wakil Bupati Parigi Moutong, H Badrun Nggai, Selasa (15/10).

Andi Irham mengatakan, bantuan tersebut merupakan komitmen BPR Lokadana Utama dalam mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Parigi Moutong pada setiap iven, khususnya target Piala Adipura tahun 2020.

“Sumber anggaran bantuan ini berasal dari dana CSR BPR Lokadana Utama tahun 2019,” ungkap Andi Irham.

Sementara itu, Wabup Badrun Nggai mengucapkan terima kasih kepada pihak swasta, diantaranya kalangan perbankan yang tidak menutup mata atas target Piala Adipura.

“Kami berharap bantuan ini dapat dimanfaatkan sebaik mungkin. Dua unit akan kami serahkan ke Dinas Lingkungan Hidup, dan satu unit akan digunakan di Pasar Sentral Parigi,” tandas Badrun Nggai.

LEAVE A REPLY