Pemkab Parigi Moutong Akan Buka Penerimaan 200 Tenaga CPNS

6952
Sekretaris Daerah Kabupaten Parigi Moutong, H. Ardi Kadir

PARIGI MOUTONG – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Parigi Moutong, kembali akan melakukan penerimaan 200 orang Calon Pengawai Sipil (CPNS) pada tahub 2020 mendatang.

Sebagaimana yang diungakapkan oleh Sektetaris Daerah (Sekda) Parigi Moutong, H Ardi Kadir SPd MM, kepada SonguLara.Com, Minggu (23/10), bahwa penerimaan CPNS tersebut akan diumumkan pada bulan November 2019.

“Dari 600 yang diusulkan ke Pemerintah Pusat, dalam hal ini Kementerian PAN RB yang menyetujui 200,” ungkap Ardi Kadir.

Dikatakannya, ada 23 formasi tehnik yang akan diumumkan, selebihnya adalah tenaga guru dan kesehatan.

“Ada beberapa usulan formasi yang diusulkan berdasarkan Dapodik, namun tidak disetujui. Formasi yang ada saat ini sudah berdasarkan ketentuan dari Pemerintah Pusat di Jakarta,” jelasnya.

Lebih lanjut, kata Mantan Kadisdik dan Kepala Bappelitbangda Parigi Moutong itu, bahwa tes CPNS akan digelar pada Bulan Februari 2020 dan akan dilaksanakan secera serentak se-Indonesia.

“Saya berharap agar putra-putri Parigi Moutong yang akan ikut tens CPNS nanti, agar belajar sebaik-baiknya. Karena tes ini akan diikuti oleh seluruh peserta se-Indonesia dan yang menentukan kelulusan adalah mereka yang ada di Jakarta, jangan sampai formasi yang ada di Parigi Moutong justru terisi oleh peserta dari luar,” pesannya.

Lebih lanjut kata Ardi Kadir, bagi mereka yang berminat mengikuti seleksi, dapat menghubungi BKD Parigi Moutong untuk keterangan lebih lanjut.

Berikut Daftar Penerimaan CPNS Tahun 2019 Di Kabupaten Parigi Moutong :

* REKAP FORMASI JABATAN TENAGA TEHNIS PENGADAAN CPNS 2019

* REKAP FORMASI JABATAN TENAGA GURU PENGADAAN CPNS 2019

 

 

 

 

* REKAP FORMASI JABATAN TENAGA KESEHATAN PENGADAAN CPNS 2019

Sumber: Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia 

LEAVE A REPLY