Reses di Sinei, Anwar Hafid Nyatakan Maju Calon Gubernur

49
Anggota DPR RI, Anwar Hafid, tegaskan siap maju menjadi calon gubernur

PARIGI MOUTONG – Anggota Komisi IX DPR RI , Anwar Hafid, menggelar reses di Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Jumat (24/1). Dalam sambutannya, politisi asal Partai Demokrat itu, menyatakan diri untuk maju menjadi calon gubernur pada Pilkada Sulawesi Tengah tahun 2020.
“Pada kesempatan ini, saya juga memperkenalkan diri untuk maju menjadi calon gubernur,” ujar mantan Bupati Morowali dua periode itu.
Dikatakannya, dalam rangka reses dan perkenalan untuk maju calon gubernur, dirinya telah menemui warga Ampibabo, Siniu dan Kasimbar.
“Parigi Moutong menjadi mendapat tempat tersendiri dalam perhatian saya, karena bupatinya adalah Bapak Samsurizal. Dari senioritas beliau, saya banyak mendapatkan pelajaran, apalagi visi dirinya dalam membangun Kabupaten Parigi Moutong, sama dengan visi saya untuk Sulawesi Tengah nanti,” ungkap Anwar Hafid, yang tak lain adalah Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng saat ini.
Diungkapkannya, warga Sulawesi Tengah harus memiliki pendidikan yang cukup, pelayanan kesehatan yang memadai, dan pendapatan yang layak, dengan motto Sulteng cerdas, Sulteng sehat, dan Sulteng sejahtera.
” Jika Pak Longki punya visi Provinsi Sulawesi Tengah terdepan di Indonesia Timur, maka visi kami adalah, menjadikan Provinsi Sulawesi Tengah terdepan di Indonesia,” tegas Anwar Hafid.
Pada kesempatan itu, Anwar Hafid juga mendukung rencana Parigi Moutong yang akan menjadi salah satu penyanggah pangan untuk calon ibukota baru Indonesia di Provinsi Kalimantan Timur nantinya.
Turut hadir dalam reses tersebut, Bupati Parigi Moutong Samsurizal Tombolotutu, sejumlah camat dan kepala desa se Kabupaten Parigi Moutong.

LEAVE A REPLY