Equator Cup, Palasa Kalahkan Sausu

38

PARIGI MOUTONG – Kecamatan Palasa berhasil mengalahkan Sausu 3-1, pada laga Group F Turnamen Sepak bola Antar Kecamatan Equator Cup 2020, yang digelar di Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Selasa (10/3).

Pada babak pertama, Palasa langsung unggul dua gol melalui tendangan pemain sayap kiri, Yanto, pada menit ke 15 dan sontekan playmaker Muhammad Akil Buyung di menit ke 37.

Memasuki babak kedua, Sausu mencoba menyamakan kedudukan dengan mengganti sejumlah pemain. Pada menit 48, wasit Abdul Manan asal Sidoan memberikan hadiah pinalti untuk Sausu dan berhasil dieksekusi dengan baik oleh Muhammad Rifaldi.

Nahas bagi Sausu, keasikan menyerang, mereka kembali kebobolan melalui gol kedua Muhammad Akil Buyung yang mengeksekusi dengan sempurna sebuah tendangan bebas. Tendangan lengkungnya berhasil menghujam ke tiang jauh gawang Sausu yang dijaga oleh Exis Prayoga.

Hingga pertandingan berakhir, kedudukan tetap untuk keunggulan Palasa.

Kecamatan Palasa selanjutnya masih akan menghadapi Parigi Utara, peluang Sausu untuk babak selanjutnya tergantung hasil antara Palasa dan Parigi Utara. Sebelumya, Sausu berhasil mengalahkan Parigi Utara, dengan skor 4-1.

LEAVE A REPLY