Equator Cup 2020, Toribulu Taklukkan Parigi

42

PARIGI MOUTONG – Kecamatan Parigi harus bertekuk lutut dari Toribulu, usai kalah 2 – 3 (1 – 2) pada pertandingan Group G , Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan, Equator Cup 2020, yang berlangsung di Lapangan Sepak Bola Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Rabu (11/3/2020).

Pada babak pertama, Toribulu unggul cepat melalui gol Afriyanto di menit ke tujuh. Tertinggal satu gol, Parigi yang diasuh oleh Samsul YS, mencoba menyamakan kedudukan, melalui umpan – umpan panjang, kedepan gawang. Namun beberara peluang emas yang tercipta, menjadi terbuang sia – sia, akibat kurang tenangnya barisan penyerang mereka.

Justru Toribulu mampu menambah keunggulan melalui ekaekusi tendangan bebas Ahriyanto, di menit ke 28. Parigi mampu memperkecil ketinggalan, melalui eksekusi pinalti, David, di menit ke 39.

Memasuki babak kedua, Toribulu kembali manambah gol melalui sundulan striker senior, Adebayo, pada menit ke 51. Dan Parigi hanga mampu memperkecil ketinggal, melalui tendangan jarak jauh bek kiri, Israfil.

Usai kekalahan itu, peluang Parigi untuk lolos ke babak selanjutnya, masih akan menunggu hasil antara Ampibo melawan Toribulu. Sebelumnya, Parigi hanya mampu bermain imbang 1 – 1 melawan Ampibabo.

LEAVE A REPLY