Peserta SKB CASN 2020 Diumumkan 22-23 Maret

50
Para peserta seleksi CASN Parigi Moutong tahun 2020, tengah mempersiapkan diri memasuki ruang ujian di auditorium Setda Parigi Moutong, belum lama ini.

PARIGI – Hasil pelaksanaan ujian Calon Aparatur Sipil Negara (CASN) Parigi Moutong yang dilaksanakan di auditorium Setda Parigi Moutong belum lama ini, bakal diumumkan dalam waktu dekat.

Pengumuman tersebut sekaligus menentukan siapa saja dari para peserta CASN yang bakal lolos untuk mengikuti ujian Standar Kompetensi Bidang (SKB) atau ujian lanjutan seleksi CASN tahun 2020.

Kepala Badan Kepegawaiaan Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parigi Moutong, Ahmad Saiful mengatakan, sesuai hasil koordinasi dengan Badan Kepagawaian Nasional, pengumuman peserta yang akan lolos pada ujian SKB nantinya akan diumumkan pada tanggal 22 atau 23 Maret.

Dirinya mengatakan, hingga saat ini belum mengetahui data peserta yang akan mengikuti SKB (lolos). Koordinasi yang dilaksanakan pihaknya belum lama ini hanya sebatas mensinkronisasikan data para peserta selama proses ujian CASN.

Kepala Badan Kepegawaian Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parigi Moutong. Ahmad Saiful.

“Belum ada informasi soal siapa saja yang akan lolos mengikuti SKB. Insya Allah sesuai informasi yang kami terima akan dilaksanakan pada tanggal itu (22/23 Maret). Sebelumnya kami cuma melakukan sinkronisasi data dengan BKN terkait daftar hadir dan data pendukung peserta selama pelaksanaan seleksi CASN yang lalu,” kata Saiful kepada Songulara, Senin (16/3).

Bila sudah diumumkan kata dia, maka nama-nama inilah yang nantinya akan mengikuti SKB sesuai dengan formasi pengangkatan pegawai daerah tahun 2020. Terkait dengan waktu pelaksanaan SKB, hingga saat ini dirinya belum menerima informasi adanya perubahan.

“Kemungkinan untuk pelaksanaan SKB masih dilakasanakan sesuai jadwal dari BKN. Karena hingga saat ini pun, kami belum menerima informasi terbaru seputar SKB seperti perubahan jadwal sejumlah kegiatan yang dilaksanakan di pusat dalam beberapa waktu dekat,” terangnya.

LEAVE A REPLY