Tomini vs Moutong Berakhir Sama Kuat

5

PARIGI MOUTONG – Kecamatan Moutong mampu menahan imbang tim favorit Tomini, 2 – 2 (1 – 0 ), pada laga group D, Turnamen Sepak Bola Antar Kecamatan, Equator Cup 2020, yang digelar di Lapangan Sepak Bola, Desa Sinei, Kecamatan Tinombo Selatan, Senin (16/3).

Tomini yang ditukangi oleh Sofyan Samaila, unggul pada menit 15, melalui sepakan Zulfikar, yang memanfaatkan bola muntah, karena tangkapan Kiper Moutong, Muhammad Azmi, yang tidak akurat.

Moutong beberapa kali melakukan serangan, namun selalu gagal oleh barisan pertahanan Tomini. Hingga babak pertama usai, keunggulan tetap berada pada Kecamatan Tomini.
Usai turun minum, dua gol dari Striker Moutong, Agung, masing – masing pada menit ke 51, dan menit 67, membuat keadaan berbalik menjadi keunggulan Moutong.

Beruntung,Striker Tomini, Sri Sultan Anas, mampu menyamakan kedudukan pada menit ke 80, melalui sebuah skema serangan balik cepat.

Hingga wasit Arsit asal Tinombo Selatan, meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan, kedudukan tetap berakhir sama kuat.

LEAVE A REPLY