BKPSDM Umumkan Peserta Lolos ke SKB

128
Kepala BKPSDM Parigi Moutong, Ahmad Syaiful

PARIGI – Badan Kepegawaiaan Pelatihan dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Parigi Moutong umumkan para peserta yang lolos untuk mengikuti ujian Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) atau ujian lanjutan dalam proses seleksi CASN tahun ini.

Kepala BKPSDM Parigi Moutong, Ahmad Saiful mengatakan, untuk nama-nama peserta yang dinyatakan lolos mengikuti ujian SKB bisa dilihat di situs resmi BKPSDM, http://bkpsdm.parigimoutongkab.go.id.

“Untuk mengetahui siapa saja peserta yang lolos mengikuti SKB Calon Aparatur Sipil Negara (CASN), silahkan kunjungi situs resmi kami,” kata Ahmad Saiful kepada Songulara, Selasa (24/3).

Hanya saja kata Saiful, terkait pelaksanaan ujian ini masih belum bisa dipastikan waktunya, mengingat masa darurat penyebaran virus corono (Covid19) juga belum dicabut. Sebab, berdasarkan hasil koordinasi yang dilakukan pihaknya terakhir, belum ada kepastian kapan pelaksanaan ujian SKB dilaksanakan.

“Iya, belum ditentukan waktunya (ujian) kapan, kita tinggal menunggu informasi dari pusat,” ujarnya.

Dirinya hanya mengimbau kepada para peserta untuk selalu mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian kedepan.

“Harus tetap belajar, biar lulus. Saya yakin, rata-rata yang lolos di fase ini adalah mereka yang sudah mempersiapkan dirinya dari jauh hari sebelumnya,”.

LEAVE A REPLY