Lawan Pandemi Covid – 19, Bupati Kunjungi Pos Perbatasan

4

PARIGI MOUTONG – Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, mengunjungi dua Pos Perbatasan Gugus Tugas Covid – 19, Jumat (8/5/2020). Adapun dua pos perbatasan yang dikunjungi bupati, adalah pos perbatasan Desa Maleali Kecamatan Sausu, dan pos perbatasan Terminal Toboli, Kecamatan Parigi Utara. Samsurizal sapaan akrabnya, datang untuk memberikan semangat kepada para petugas gabungan, yang setiap hari terus berjibaku, melawan peredaran virus Corona (Covid – 19), yang selama ini menjadi momok bagi seluruh penduduk dunia.
” Saya menaruh apresiasi yang dalan atas dedikasi yang diberikan para petugas. Dan Alhamdulillah, atas perjuangan mereka dan seluruh warga Parigi Moutong, hingga saat ini daerah kita masih nol positif Corona,” ujar Samsurizal.
Dia berharap, agar apa yang ada selama ini, terus dipertahankan, bahkan ditingkatkan lagi, agar Parigi Moutong tetap mendapatkan predikat zona hijau.
” Saya berharap, kita jangan berpuas diri dulu. Saran dan kritikan yang membangun, juga tetap diperlukan untuk tetap mempertahankan kinerja tim gugus tugas,” tandas Samsurizal.
Dalam kunjungan bupati itu, turut hadir Kadis Nakertrans , I Wayan Saryana, Kadis TPHP, Nelson Metubun, dan dr Flora Abast, dari Dinkes Parigi Moutong.
Besok, Sabtu (9/5/2020), Bupati dijadwaklan akan kembali mengunjungi pos perbatasan Desa Sijoli, Kecamatan Moutong, dan pos perbatasan Desa Moubang, Kecamatan Mepanga.

LEAVE A REPLY