Tiga ODP Parigi Moutong Dinyatakan Negatif

46

PARIGI MOUTONG – Hasil swab test tiga orang warga Parigi Moutong yang masuk dalam kategori Orang Dalam Pengawasan (ODP) dinyatakan negatif.

“Alhamdulillah, setelah menerima hasil uji lab, semua ODP dan PDP Parigi Moutong dinyatakan negatif,” ujar kepala Bidang Penyakit Menular Dinas Kesehatan Kabupaten Parigi Moutong, Wulandari Marasobu, Kamis (28/5).

Menurut Wulandari, adapun ketiga orang ODP yang baru saja diterima hasil swab test-nya adalah salah satunya seorang politisi yang berdomisili di Kelurahan Masigi Kecamatan Parigi. Sedangkan dua orang lainnya adalah pasangan suami istri warga Desa Toboli Kecamatan Parigi Utara.

Sementara itu, Bupati Parigi Moutong, H Samsurizal Tombolotutu, merasa bersukur karena hingga saat ini belum ada satu pun warga Parigi Moutong yang dinyatakan positif corona. Meski demikian, dia menghimbau agar warga tetap tidak lalai dan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Suatu kesukuran bagi kita semua, karena Parigi Moutong masih tetap dalam lindungan Allah,” tutupnya saat dihubungi melalui telepon genggamnya.

LEAVE A REPLY