Astil Siap Maju Ketua IKAAL

59
Moh. Astil

PARIGI MOUTONG – Kepala Desa Sausu Tambu yang juga alumni Tsanawiyah-Aliyah Alkhairaat Parigi, Moh. Astil, siap maju meramaikan bursa pemilihan ketua Ikatan Alumni Alkhairaat (IKAAL) Parigi Moutong yang bakal di helat pada bulan Oktober.

“Ini merupakan rasa keterpanggilan saya sebagai alumni untuk berbuat kedepan dibawah naungan Alkhairaat,” kata Moh. Astil kepada Songulara, Rabu (23/9).

Menurutnya, ada beberapa alasan mengapa dirinya ingin berpartisipasi dalam perhelatan, selain sebagai alumni, dirinya menganggap bahwa semua alumni Alkhairaat Parigi Moutong memiliki beragam potensial. Sehingga, butuh sosok yang bertugas sebagai eksekutor, sehingga kiprah alumni untuk berbuat bagi daerah kedepan menjadi semakin lebih baik lagi.

“Potensi alumni Alkhairaat khususnya di Parigi Moutong itu sangat besar, mulai dari yang beraktifitas di kepemerintahan, pengusaha maupun sektor lainnya. Potensi ini harusnya termanajerial dengan baik, sehingga cita-cita Alkhairaat untuk berlomba-lomba dalam kebaikan semakin terarah dan lebih mendorong partisipasi alumni dalam mendukung program pemerintah untuk kepentingan orang banyak,” terangnya.

Diakuinya, besarnya potensi SDM alumni di Parigi Moutong tidak menutup kemungkinan akan banyak alumnis juga yang ingin berpartisipasi dalam pemilihan ini. “Hal itu adalah lumrah, semakin banyak alumni yang ingin berkompetisi, menandakan bahwa alumni berpartisipasi untuk kebaikan dan membesarkan organisasi juga sangat besar dan ini adalah trend yang positif,”.

Dirinya berharap, pelaksanaan musyawarah bisa berjalan sesuai rencana, dan menghimbau seluruh alumni untuk bisa berpartisipasi aktif menyukseskan musyawarah.

LEAVE A REPLY