Antisipasi Kebutuhan Air Bersih, SPAM Parigi Operasikan Mobil Tangki Layani Konsumen

  • Whatsapp
Antisipasi Kebutuhan Air Bersih, SPAM Parigi Operasikan Mobil Tangki Layani Konsumen
Ilustrasi. Foto : eppid.pu.go.id

PARIGI MOUTONG – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Pertanahan (DPUPRP) Parigi Moutong selaku pihak pengoperasi SPAM Parigi, operasikan mobil tangki guna melayani kebutuhan air bersih bagi konsumen.

Kabid Cipta Karya DPUPRP Parigi Moutong, Saiful Andrianto mengatakan, telah mengerahkan unit mobil tangki millik SPAM untuk melakukan distribusi air bersih, terutama ke rumah-rumah ibadah dan konsumen SPAM Parigi.

Bacaan Lainnya

“Kita operasikan mobil tangki untuk pelayanan. Sebelumnya memang sudah banyak pihak yang menelpon minta tolong untuk dilayani kebutuhan air bersihnya,” kata Saiful kepada Songulara, Selasa (30/08).

Baca Juga : Hampir Sepekan SPAM Parigi Tak Beroperasi

Bagi konsumen yang membutuhkan pelayanan mobil tangki, lanjutnya, konsumen bisa segera menghubungi operator mobil di nomor kontak 081343527150.

PATAH – Kondisi ppa SPAM Parigi yang mengalami kerusakan . Foto : IST

“Untuk pelanggan yang ingin dilayani, bisa segera menghubungi nomor kontak operator kami,”.

Terkait dengan penanganan kerusakan pipa ditiga titik, pihaknya sebenarnya sudah ingin melakukan perbaikan. Hanya saja, kondisi medan saat ini sangat sulit, karena jalur yang biasa dilalui menuju titik lokasi kerusakan masih dalam kondisi banjir.

Ada upaya untuk membuat jalur alternatif, namun karena medan yang cukup berat ditambah dengan peralatan maupun pipa pengganti yang cukup berat, sehingga upaya terakhir yang ditempuh adalah menunggu air sungai surut terlebih dahulu.

“Mudah-mudahan bisa segera surut air sehingga peralatan yang dibutuhkan bisa segera didistribusi ke titik lokasi yang rusak. Olehnya kami memohon maaf atas ketidak nyamanan pelayanan ini,” tuturnya. *Faiz

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

2 Komentar