Sambut Hari Sumpah Pemuda, Bupati Bakal Adakan Eksebisi Segi Empat

Sambut Hari Sumpah Pemuda, Bupati Bakal Adakan Eksebisi Segi Empat

PARIGI MOUTONG – Sambut Hari Sumpah Pemuda yang jatuh pada tanggal 28 Oktober nanti, Bupati Parigi Moutong bakal melaksanakan eksebisi Sepak Bola Segi Empat.

Eksebisi ini rencananya akan diikuti tim Persatuan Sepak Bola Daerah Gorontalo (Persidago), Persatuan Sepak Bola Palu (Persipal), Persatuan Sepak Bola Tinombo Moutong (Perstimo) dan Persatuan Sepak Bola Parigi (Persipar).

PPKM Parigi Moutong Turun ke Level 2

Untuk pelaksanaan nantinya akan digelar di Stadion Sambaragi Tinombo.

Sebagai upaya menyambut pelaksanaan eksebisi, Bupati Parigi Moutong, Samsurizal Tombolotutu menunjuk pelatih Tabrin Bunai, Syamsul YS dan Budi Aswin untuk menyeleksi atlit muda berkualitas disetiap kecamatan untuk memperkuat tim Perstimo dan Persipar.

Tim Persipar diseleksi dari Kecamatan Sausu hingga Kecamatan Kasimbar, dan tim Perstimo dari Kecamatan Tinombo Selatan hingga Kecamatan Moutong.

Bupati Samsurizal berharap, kedua tim tersebut nantinya dapat mengikuti Kompetisi Liga 3 Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) Sulawesi Tengah (Sulteng) Musim 2021.

“Bupati berharap seluruh pemain Persipar dan Perstimo merupakan keterwakilan semua kecamatan yang ada,” ujar Pelatih yang juga senior sepak bola, Budi Aswin, Selasa (4/10). FAIZ

BAGIKAN

2 KOMENTAR

LEAVE A REPLY